Sewa Tenda Roder Jakarta

SEWA TENDA RODER JAKARTA

Sewa Tenda Roder Jakarta. Sudah terbiasa menjadi pilihan untuk kegiatan outdoor dengan kebutuhan ruang yang luas dan besar. Meskipun sifatnya temporary atau sementara, produk tersebut memiliki kenyamanan yang sama dengan bangunan megah atau ruangan yang permanen.

Adapun bahan yang di gunakan yaitu Alumunium yang kokoh dan bisa juga di beri hiasan atau dekorasi sesuai konsep acara yang akan di selenggarakan oleh anda. dengan jangkauan 10x10 Meter dan bisa juga ditambahkan dengan kelipatan 5 meter kesamping maupun ke belakang, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kekurangan perlengkapannya.

Sewa Tenda Roder Jakarta

Pusat persewaan tenda roder terlengkap di jabodetabek khusunya di wilayah Jakarta bisa di dapatkan di CV. BINTANG JAYA. Ada beberapa tenda produk sewa dari CV. BINTANG JAYA ada tenda untuk pesta atau hajatan, ada juga tenda transparan untuk pesta ulang tahun atau lamaran, dan ada juga tenda - tenda lainnya dengan berbagai dekorasi. berikut ini beberapa jenis tenda yang kami sediakan Tenda Roder / Tenda Gudang, Tenda Konvensional, Tenda Sarnafil {Uk. 3x3m dan 5x5m}, Tenda Hanggar, Tenda Cafe, Tenda Bazar, Tenda dekorasi, Tenda Roder Pintu Kaca, Tenda Kerucut dan Tenda Transparan dll.

Kenapa harus menggunakan jasa sewa kami, Karena kami memiliki keunggulan lainnya antara lain sebagai berikut :

Pelayanan full service 24 jam
Produk Original Berkualitas
Barang bersih, kokoh dan terawat
Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan
Siap bongkar dan pasang tepat waktu
Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
Memberikan solusi kebutuhan event sukses
Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sewa Tenda Roder Jakarta

Beberapa contoh event Bintang Jaya

Sewa Tenda Roder Jakarta

Tempat Jasa Sewa Berkualitas Jabodetabek

Oleh karena itu, Tenda dari CV. BINTANG JAYA di buat dengan besi pipa terbaik pilihan dengan penyatuan las yang cukup baik sehingga sangat kuat. Dengan di lapisi kain putih cerah membuat tampilan tenda semakin terlihat mewah dan elegan, untuk event pameran serta bazar tenda roder sangatlah cocok dengan di tambah meja dan bagi para pelaku UMKM dapat memajang produk unggulannya ataupun bagi setiap event acara pesta juga akan terasa nyaman dan aman ketika menggunakannya.

Tambahan pula, Kami juga menyediakan dekorasi dari masing - masing tenda seperti Dekorasi mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Ayo percayakan saja keperluan alat perlengkapan acara anda kepada kami segera hubungi kami untuk suksesnya even pameran dan bazar anda. kami memberikan pelayanan yang terbaik, siap antar dan siap setting. Bisa juga datang langsung ke kantor atau gudang kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik.

Pelayanan 24 jam

Mas(Eko)


CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Selain itu, Baca Juga>>>

https://bintangrentalindonesia.com/2023/05/27/sewa-tenda-pondok-pinang-kebayoran-lama-jakarta-selatan/

https://bintangrentalindonesia.com/2023/05/29/sewa-tenda-mampang-prapatan-jakarta-selatan/

https://bintangrentalindonesia.com/2023/05/23/sewa-tenda-grogol-selatan-kebayoran-lama-jakarta-selatan/

https://bintangrentalindonesia.com/2023/05/26/sewa-tenda-kebayoran-lama-utara-kebayoran-lama-jakarta-selatan/